Search

Jadi Kapten Chelsea di Final Liga Europa, Azpilicueta: Ini Begitu Spesial

BAKU, iNews.id - Bek Chelsea Cesar Azpilicueta dipastikan akan menjadi kapten timnya ketika menghadapi Arsenal pada final Liga Europa, di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Pemain asal Spanyol itu menegaskan kepercayaan tersebut menjadi kebanggaan untuknya.

Jabatan kapten tim musim ini sebenarnya menjadi milik Gary Cahill. Namun, Sarri lebih memilih duet Antonio Ruediger dan David Luiz, atau Andreas Christensen di lini pertahanan, ketimbang Cahill.

Hal itu yang kemudian membuat Azpilicueta dipercaya menggunakan ban kapten sepanjang musim ini. Mantan pemain Osasuna dan Olympique Marseille itu merasa kesuksesan timnya ke final menjadi pencapaian terbaik.

“Sangat spesial bisa memimpin tim dan klub ini. Sebagai anak laki-laki, Anda pasti pernah memimpikannya. Bisa berada di sekitar orang-orang ini terasa spesial untuk saya,” katanya dilansir West London Sport.

“Saya tak mau memikirkan apa yang bisa terjadi. Saya fokus untuk memenangkan pertandingan dan mencoba menikmatinya,” kata pemain kelahiran Pamplona, 29 tahun lalu tersebut.

Azpilicueta juga menegaskan timnya masih bersemangat untuk meraih gelar juara Liga Europa, meski telah memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan setelah menduduki posisi ketiga klasemen akhir Premier League.

“Ini semua mengenai memenangkan trofi. Kami memiliki peluang besar untuk melakukannya dan itulah yang membuat kami menjadi begitu lapar. Kami memang ingin lolos ke Liga Champions lewat jalur liga. Target lainnya adalah menjuarai trofi ini. Ini adalah laga besar dan kami lapar untuk meraihnya,” ucapnya

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I79sxs
May 29, 2019 at 09:17PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2I79sxs
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Kapten Chelsea di Final Liga Europa, Azpilicueta: Ini Begitu Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.