Search

Cari Direktur Olahraga, AC Milan Tunggu Jawaban Paolo Maldini

MILAN, iNews.id – AC Milan menawarkan Paolo Maldini jabatan Direktur Olahraga. Legendaris klub berjuluk I Rossoneri itu diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Leonardo yang mundur, Selasa (28/5/2019), bersamaan dengan lengsernya Pelatih Gennaro Gattuso.

Kegagalan Milan menembus Liga Champions musim depan membuat para petinggi klub merasa perlu menata ulang komposisi manajemen tim.

Direktur Olahraga Lille Luis Campos sempat masuk kandidat untuk mengisi posisi Leonardo. Namun, CEO Milan Ivan Gazidis berharap bisa mempekerjakan Maldini dalam urusan strategi keolahragaan dan pengembangan.

Namun, sampai berita ini diturunkan, mantan kapten yang mengepak rekor 902 penampilan dalam 24 tahun pengabdian di San Siro itu belum memberi jawaban. Untuk itu, Gazidis siap memberinya waktu memikirkan tawaran Milan.

“Saya sangat mengagumi Maldini. Dia mewakili nilai-nilai dan budaya klub. Anda melihat Maldini dan Anda melihat Milan,” kata Gazidis kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia ideal untuk peran teknis. Dia akan memiliki staf yang baik di sekitarnya. Ini bukan hanya peran untuk pertunjukan tetapi peran yang sangat sentral dalam keputusan teknis,” tuturnya.

Gazidis juga berjanji akan memberikan Maldini semua dukungan yang diperlukannya, termasuk memberikannya para staf yang kompeten untuk membantunya.

“Ini adalah musim yang melelahkan bagi semua orang dan Maldini telah meminta waktu untuk merenung dan mempertimbangkan apakah dia memiliki energi untuk memulai kembali dengan proyek yang sulit ini,” Gazidis memaparkan.

“Saya tidak ingin memikirkan orang-orang yang bukan Maldini. Saya menunggu keputusan Paolo, maka kami akan membuat keputusan tentang pelatih dan para pemain,” ucapnya.

Menurut Gazidis, kehadiran Maldini nanti juga diharapkan akan membantu klub memilih pelatih yang tepat untuk menggantikan Gattuso.

“Pelatih akan dipilih dengan hati-hati. Usia atau kebangsaan mereka tidak masalah. Yang penting mereka cocok dengan apa yang ingin kami lakukan dan bangun,” tutur Gazidis.

“Keputusannya,  semoga dengan bantuan Maldini, akan dibuat dengan tenang, mempelajari setiap detail: sejarah, karakter, profil, hasil, dan statistik. Kami tidak ingin melakukan kesalahan apa pun,” katanya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KcgcwI
May 30, 2019 at 12:30AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2KcgcwI
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Direktur Olahraga, AC Milan Tunggu Jawaban Paolo Maldini"

Post a Comment

Powered by Blogger.