Search

Prediksi Montenegro Vs Inggris: The Three Lions Andalkan Pemain Muda

PODGORICA, iNews.id Tim nasional Inggris mengandalkan pasukan mudanya ketika bertamu ke markas Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A di Podgorica City Stadium, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. 
 
Pelatih Inggris Gareth Southgate merasa pertandingan seperti ini bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran pemain muda. Dengan begitu, mereka akan memiliki pengalaman tampil di kandang lawan. 
 
“Saya tak memiliki keraguan, karena ini merupakan bagian dari pembelajaran. Sebagai tim papan atas, kami harus bisa beradaptasi dengan lingkungan di sekitar. Pengalaman di Wembley akan berbeda dengan laga tandang dan bakal sulit,” kata Southgate kepada Sky Sports
 
Meski begitu, arsitek berusia 48 tahun tersebut ingin menemukan skema yang tepat ketika menghadapi Montenegro. Dia yakin bisa meraih kemenangan pada pertandingan itu. apalagi The Three Lions tak pernah kalah dari Montenegro. 
 
“Kami selalu mencari keseimbangan di dalam tim demi meraih hasil terbaik. Dengan begitu, setiap pemain yang tersedia bisa menampilkan permainan terbaiknya. Saya rasa kami memiliki susunan pemain yang kuat,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Montenegro Ljubisa Tumbakovic mengaku tak berharap terlalu banyak. Dia sadar lawannya kali ini sangat berbeda dari Bulgaria yang mereka tahan imbang 1-1 pada matchday pertama, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. 
 
“Saya mencoba untuk mencari kelemahan mereka, tetapi tak menemukannya. Kami hanya bermain realistis saja. Hasil sebelumnya cukup bagus untuk Montenegro, tetapi lawan kami berikutnya memiliki kemampuan sangat berbeda,” tutur Tumbakovic. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
MONTENEGRO (4-2-3-1) 
  
Petkovic; Vesovic, Simic, Tomasevic, Stojkovic; Vukcevic, Kosovic; Jovovic, Ivanic, Jankovic; Mugosa 
Pelatih: Ljubisa Tumbakovic 
 
INGGRIS (4-3-3)  
Pickford; Chilwell, Maguire, Keane, Walker; Barkley, Henderson, Alli; Sterling, Kane, Sancho 
Pelatih: Gareth Southgate 
 
REKOR PERTEMUAN

12/10/2013

Kualifikasi 
Piala Dunia

Inggris vs 
Montenegro

4-1

27/03/2013

Kualifikasi 
Piala Dunia

Montenegro 
vs Inggris

1-1

08/10/2011

Kualifikasi 
Piala Eropa

Montenegro 
vs Inggris

2-2

12/10/2010

Kualifikasi 
Piala Eropa

Inggris vs 
Montenegro

0-0

 
Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2YkrML3
March 25, 2019 at 10:15PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2YkrML3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Montenegro Vs Inggris: The Three Lions Andalkan Pemain Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.