Search

MU vs Barcelona, Duel yang Berpeluang Menghasilkan Juara Liga Champions

Konsensus menunjukkan tim yang memenangkan Liga Champions memang layak mendapatkannya karena menyisihkan lawan berat. Musim lalu, Real Madrid menyingkirkan Juventus dan Bayern Munchen menuju final. Sementara rival tersulit Liverpool cuma Manchester City. Los Blancos lalu menumbangkan The Reds di partai penutup.

Contoh-contoh lain bertebaran, salah satunya saat Barcelona terakhir kali mengangkat trofi. Mereka berturut-turut menumbangkan Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen untuk ke duel puncak. Sementara meski menaklukkan Real Madrid di 4 besar, finalis lain Juventus cuma bersua Borussia Dortmund dan AC Monaco pada putaran sebelumnya.

Barcelona, yang sudah ditempa lawan tangguh, akhirnya terlalu perkasa bagi La Vecchia Signora dan menang 3-1 di final. Berkaca pada itu, tidak berlebihan jika rasanya pemenang laga MU vs Barcelona pada akan menghadirkan juara Liga Champions musim ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TG8Esc
March 16, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TG8Esc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU vs Barcelona, Duel yang Berpeluang Menghasilkan Juara Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.