Search

Ifan Seventeen Ultah, Kenang Kebersamaan Bersama Dylan Sahara

Di setiap tahunnya, mereka pun memiliki kebiasan saat merayakan ulang tahun. Mereka pun saling berdoa agar selalu bersama dalam keadaan apapun. Namun takdir pun berkata lain, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dalam Tsunami Ayer beberapa waktu lalu.

Ada penyesalan juga di dirinya, karena ada kejadian yang mengenakan di ulang tahunnya tahun lalu. Namun dengan keadaan sekarang, Ifan mengaku ulang tahunnya ditahun ini menjadi adalah yang terburuk. Karena tak ada sosok Dylan di sampingnya lagi.

"Walaupun ulang tahun terakhirku sama kamu (tahun lalu) ada kejadian buruk, ada hal yang ga kita suka terjadi. Sampe sempet terlontar dari mulutku kalo 'ini adalah ulang tahun terburuk selamanya'," ungkap pria kelahiran Yogyakarta ini.

"Sepanjang hari kamu membujukku sayang, even though it wasnt your fault at all. And i really-really regret it, karna ternyata aku salah sayang, ternyata ada yang lebih buruk dari ulang tahunku kemarin, yaitu saat datangnya ulang tahunku tanpa ada kamu, tanpa kamu yang ada di sampingku. And the fact is ga ada hari yang lebih sedih dari aku di sini sendiri, tanpa kamu," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FhsFwA
March 16, 2019 at 05:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FhsFwA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ifan Seventeen Ultah, Kenang Kebersamaan Bersama Dylan Sahara"

Post a Comment

Powered by Blogger.