Search

Hasil Drawing Liga Champions Untungkan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola tersenyum lebar setelah menyaksikan drawing Liga Champions. Seperti diketahui, The Citizens, sebutan Manchester City, berjumpa dengan wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur di babak perempat final.

Menurut Guardiola, hasil drawing Liga Champions menguntungkan Manchester City yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris dengan Liverpool. Liverpool sendiri harus menjalani perjalanan panjang ke Portugal untuk melawan Porto.

"Ya begitulah hasil undiannya. Ketika Anda memiliki empat tim Liga Inggris dalam undian, Anda berpeluang melawan salah satu di antaranya," kata Guardiola.

Dengan menghadapi tim sesama Inggris, Guardiola mengatakan, Sergio Aguero dan kawan-kawan punya keunggulan dalam mempersiapkan sebuah pertandingan. Tak hanya itu, mereka juga jadi irit energi.

"Sebenarnya, saya tidak pernah terlalu memikirkan ini. Namun ini menguntungkan kita. Sebab, pergi ke London lebih dekat ketimbang ke Katalunya atau negara lain," ujar manajer Manchester City asal Spanyol itu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2u7Ckze
March 16, 2019 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2u7Ckze
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Drawing Liga Champions Untungkan Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.