Search

Hadapi Thailand, Osvaldo Haay Yakin Timnas U-23 Bisa Menang

HANOI, iNews.id - Tim nasional Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan perdananya di kualifikasi Piala Asia 2020 menghadapi Thailand di Stadion My Dinh, Jumat (22/3/2019). Penyerang timnas U-23 Osvaldo Haay pun optimistis timnya bisa meriah kemenangan di laga yang bakal disiarkan langsung RCTI tersebut.

Pada ajang tersebut, timnas U-23 tergabung di Grup K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. Thailand pun menjadi salah satu lawan kuat bagi tim besutan Indra Sjafri itu, mengingat kedua tim kerap bertemu.

Namun, pada pertemuan terakhir di final Piala AFF U-22, Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hal itulah yang tampaknya membuat keyakinan Osvaldo meraih poin penuh membuncah.

“Kami siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan taktik permainan. Thailand tim yang kuat, namun kami optimistis mampu mengalahkan mereka,” ujarnya.

Kemenangan dalam laga nanti memang memiliki nilai penting bagi timnas U-23. Hal itu membuat peluang mereka untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Thailand pun semakin terbuka.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Hz7uYX
March 22, 2019 at 09:36PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Hz7uYX
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Thailand, Osvaldo Haay Yakin Timnas U-23 Bisa Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.