Search

Durant Absen, Golden State Warriors Raih Kemenangan atas Rockets

HOUSTON, iNews.id - Tampil tanpa Kevin Durant yang cedera pergelangan tangan, Golden State Warriors mampu mempermalukan Houston Rockets dengan skor 106-104 pada lanjutan musim reguler NBA di Toyota Center, Kamis (14/3/2019) siang WIB.

Kuarter pertama berjalan cukup ketat, tetapi Warriors mampu tampil lebih baik dan memimpin 33-23. Rockets berusaha untuk merapatkan pertahanannya di kuarter kedua, namun mereka masih tertinggal 52-54.

Tak mau dikejar oleh tuan rumah, Warriors mempercepat tempo permainan pada kuarter ketiga untuk menjaga jarak 85-78. Hal itu membuat kuarter terakhir berjalan cukup sengit, walau akhirnya Rockets tak terhindahkan dari kekalahan.

Tanpa Duran, Klay Thompson menjadi motor serangan utama dengan mencetak 30 poin, enam rebound dan dua assist. Namun, Thompson merasa peran DeMarcus, yang menciptakan 27 poin, delapan rebound dan tujuh assist, lebih memberikan dampak ketimbang dirinya,

“Kami tak bisa memberikan bola kepada Kevin dan mendapatkan 30 poin begitu saja, ketika dia absen. Kami sekarang harus memberikan bola kepada DeMarcus, dan dia menunjukkan kualitasnya. Dia memberikan kami kemenangan,” kata Thompson kepada ESPN.

Sementara itu, pemain Rockets James Harden menganggap kekalahan timnya adalah akibat serangan yang kurang tajam. Dia telah mencetak 29 poin, tiga rebound dan 10 assist pada laga itu, tetapi tak mampu menyelamatkan Rockets dari kekalahan.

“Kami bermain dengan baik dan sadar siapa yang tengah dihadapi. Kami ingin terus mencetak angka sejak awal permainan, tetapi seharusnya hal itu dilakukan sepanjang laga,” tutur Harden.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T7av3X
March 14, 2019 at 11:26PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2T7av3X
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Durant Absen, Golden State Warriors Raih Kemenangan atas Rockets"

Post a Comment

Powered by Blogger.