Search

Xavi Hernandez Berniat Tangani Barcelona di Masa Depan

Liputan6.com, Doha - Mantan kapten Barcelona, Xavi akan segera memulai karier kepelatihannya di Qatar. Namun, ia punya keinginan untuk melatih Barcelona suatu hari nanti.

Xavi memang tidak bisa dipisahkan dari Barcelona. Ia memulai karier sepakbolanya dari akademi klub sebelum menjadi tulang punggung Blaugrana selama bertahun-tahun.

Selama memperkuat Barca, Xavi sudah mempersembahkan 22 gelar. Itu terdiri dari tujuh trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, lima trofi Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, serta dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Baru-baru ini, Xavi sudah menjalani laga terakhirnya sebagai pemain profesional bersama Al Sadd. Sayangnya, Xavi mengakhiri kariernya dengan kekalahan.

Setelah gantung sepatu, Xavi akan meniti karier sebagai pelatih. Ia punya keinginan untuk kembali ke mantan klubnya Barcelona suatu saat nanti.

"Ide saya adalah mulai melatih di sini di Qatar untuk mendapatkan pengalaman,” kata Xavi kepada kantor berita EFE, seperti dikutip oleh Marca.

"Ini akan menjadi batu loncatan saya untuk kembali ke sepak bola Eropa dan ya, semoga saja itu Barcelona, tetapi saat ini saya tidak dalam posisi itu."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30I98xY
May 21, 2019 at 05:50PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30I98xY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xavi Hernandez Berniat Tangani Barcelona di Masa Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.