Search

Polda Metro Jaya Jadwal Ulang Pemeriksaan Amien Rais Jumat 24 Mei

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mangkir dari panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana, pada Senin 20 Mei 2019.

Dia justru hadir menemani Prabowo Subianto saat membesuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma ke Polda Metro Jaya pada malam harinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah mengagendakan ulang pemeriksaan mantan Ketua MPR RI tersebut pada Jumat 24 Mei 2019.

"Kemarin sudah kita jadwalkan yang bersangkutan tidak hadir, sudah kita jadwalkan lagi hari Jumat, panggilan kedua untuk Pak Amien Rais ya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/5/2019).

Untuk itu, Argo berharap agar Amien Rais hadir dalam pemeriksaan tersebut. Sebab, pada panggilan perdana, Amien mengaku sibuk.

"Kita berharap yang bersangkutan hadir ya di hari Jumat," kata Argo.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LXLv11
May 21, 2019 at 04:47PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LXLv11
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Jaya Jadwal Ulang Pemeriksaan Amien Rais Jumat 24 Mei"

Post a Comment

Powered by Blogger.