Search

Laga Persib Vs PS Tira Persikabo Ditunda, Ini Jadwal Barunya

BANDUNG, iNews.id – PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 2019 mengumumkan jadwal laga Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo pada pekan kedua akan digelar, Selasa (18/5/2019) mendatang. 
 
Sejatinya, Maung Bandung akan meladeni kekuatan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (23/5/2019). Namun, laga tersebut ditunda karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.  
 
Dilansir laman resmi klub, penetapan jadwal baru tersebut disampaikan manajemen Maung Bandung melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019. 
 
“Penjadwalan ulang pertandingan ‎antara Persib dan Tira Persikabo dilakukan dengan memperhatikan situasi keamanan dan politik melalui koordinasi antara panitia penyelenggara pertandingan bersama Polres Bandung dan host broadcaster,” tulis Persib. 
 
Dalam surat tersebut, PT. LIB juga menyampaikan agar panitia pertandingan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keamanan agar pertandingan nanti bisa berjalan dengan sukses. 
 
Saat ini, skuat asuhan Robert Rene Alberts itu dan Tira Persikabo berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Liga 1 berbekal nilai 3. Kedua tim masih kalah selisih gol dengan Madura United di singgasana.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WjlGfJ
May 22, 2019 from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2WjlGfJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Persib Vs PS Tira Persikabo Ditunda, Ini Jadwal Barunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.