Search

Kontra Persikabo Ditunda, Persib Fokus Hadapi Semen Padang

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memetik hikmah setelah laga kontra PS Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019 ditunda. Juru taktik Belanda itu jadi lebih leluasa mempersiapkan duel kontra tim promosi, Semen Padang. 
 
Sejatinya, Maung Bandung akan meladeni kekuatan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (23/5/2019). Namun, laga tersebut ditunda karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.  
 
Walau begitu, Alberts tak ingin meratap. Justru, dia menilai kondisi tersebut membuat Supardi Nasir dan kolega memiliki waktu lebih banyak untuk bersiap jelang bertandang ke markas Semen Padang pada pekan ketiga di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019). 
 
“Ya, kami memiliki waktu cukup banyak untuk berlatih sebelum melakukan pertandingan tandang ke Padang. Yang penting semua pemain harus fokus untuk mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” kata Alberts dilansir laman resmi klub. 
 
Mantan pelatih PSM Makassar itu juga menegaskan tidak akan membawa anak asuhnya untuk melakoni laga uji coba untuk menggantikan laga kontra Tira Persikabo. Alberts lebih memilih untuk menggenjot fisik pasukannya dalam sesi latihan. 
 
"Tidak ada uji coba. Nanti tim pelatih akan menggantikannya dengan game internal saja,” ujarnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JvVtoa
May 22, 2019 at 12:50AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2JvVtoa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Persikabo Ditunda, Persib Fokus Hadapi Semen Padang"

Post a Comment

Powered by Blogger.