Search

Kendarai Mobil Saat Mudik? Baca Doa Ini agar Selamat di Perjalanan

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Masyarakat khususnya para muslim di Indonesia pun sudah bersiap menyambut hari kemenangan tersebut.

Tentunya lebaran di Tanah Air identik dengan ritual masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halaman. Biasanya, masyarakat berbondong-bondong memadati jalan sejak H-3 lebaran hingga usai lebaran.

Saat mudik lebaran, biasanya masyarakat  berbagai pilihan. Ada yang memilih transportasi umum, namun ada pula yang memutuskan untuk membawa kendaraan pribadi.

Butuh kewaspadaan ekstra saat mengemudikan kendaraan pribadi. Sebab, bahaya bisa datang kapan saja tanpa kita sadari. Ditambah, kondisi tubuh yang sangat fit menjadi semacam syarat mutlak mengemudikan kendaraan pribadi. Ini mengingat jarak yang kita tempuh sangat jauh.

Untuk itu, dianjurkan untuk membaca doa ini, memohon perlindungan kepada Allah selama perjalanan. Doa ini terdapat dalam hadis riwayat Abu Daud, Al Tirmidzi, An Nasai.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JH9jV3
May 29, 2019 at 02:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JH9jV3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kendarai Mobil Saat Mudik? Baca Doa Ini agar Selamat di Perjalanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.