Search

Kalahkan Bucks, Raptors Samakan Skor Jadi 2-2 pada Playoff Final Wilayah Timur

TORONTO, iNews.id – Toronto Raptors berhasil menang 120-102 atas Milwaukee Bucks pada pertandingan keempat final playoff Wilayah Timur NBA di Scotiabank, Rabu (22/5/2019) pagi WIB. Dengan kemenangan itu, Raptors kini menyamakan skor sementara 2-2.

Pada laga ini, Small Forward Raptors Kahwi Leonard tampak kelelahan. Beruntung, Raptors masih memiliki Kyle Lowry tampil sebagai pencetak angka terbanyak dengan 25 poin, lima rebound dan enam assist

Ya, kedua tim bersaing ketat pada kuarter pertama. Tetapi, Raptors bisa tampil sedikit lebih baik dan memimpin 32-31. Setelah itu, mereka mempertahankan permainannya, sehingga bisa memperlebar keuggulan 65-55 pada kuarter kedua. 

Memimpin, tuan rumah semakin tak terkejar dengan keunggulan menjadi 94-81 pada kuarter ketiga. Mereka berhasil tampil lebih agresif pada kuarter keempat, sehingga berhasil mengamankan hasil positif di kandang sendiri. 
 
Permainan Raptors di game keempat ini memang sangat solid. Semua pemain berkontribusi menyumbangkan angka.
 
Lowry lega bisa mencetak banyak angka, sedangkan rekan satu timnya, Kahwi Leonard, hanya membuat 19 poin.

“Kami sadar permainan Kawhi sedikit terbatas. Hal itu membuat kami harus tampil agresif,” kata Lowry kepada ESPN
 
Pelatih Raptors Nick Nurse mengakui Leonard sedikit kelelahan pada pertandingan keempat. Terlebih lutut sang pemain sempat mengalami cedera. Oleh sebab itu, Nurse tak terlalu memaksakan pemainnya untuk tampil maksimal. 
 
“Dia sudah jelas kelelahan, seperti kebanyakan pemain lain di babak final playoff. Dia tampaknya tidak apa-apa. Saya sempat memberinya tambahan masa istirahat, tetapi dia tak menginginkannya, jadi seharusnya tidak ada masalah,” tutur Nurse.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WXwiOl
May 22, 2019 at 09:20PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2WXwiOl
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Bucks, Raptors Samakan Skor Jadi 2-2 pada Playoff Final Wilayah Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.