Search

Gattuso Hengkang, Maldini Dapat Peran Lebih Besar di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Manajemen AC Milan kabarnya siap memberikan peran besar bagi Paolo Maldini. Itu setelah pelatih Gennaro Gattuso dan Leonardo mengakhiri kontrak mereka.

Seperti dilansir Football Italia, Leonardo yang menjabat sebagai Direktur Olahraga dan Gattuso sebagai pelatih mundur dari jabatannya. Mereka mundur setelah AC Milan gagal melangkah ke Liga Champions musim depan.

Maldini kabarnya ditawari peran sebagai direktur teknik oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Nantinya, Maldini yang juga legenda klub, bakal mengurusi hal yang berhubungan dengan sepak bola.

Beberapa hal yang bakal ditangani Maldini adalah perekrutan pelatih dan pemain baru. Sementara, urusan bisnis menjadi fokus Gazidis.

Salah satu hal pertama yang harus dilakukan Maldini adalah mencari pelatih baru AC Milan. Ini bisa menjadi pekerjaan sulit bagi Maldini lantaran budget finansial tim yang terbatas.

Rossonerri -julukan AC Milan- disebut tidak sanggup mendatangkan Massimiliano Allegri atau Simone Inzaghi. Sementara, dua nama yang diincar yakni Leonardo Jardim (AS Monaco) dan Leonardo Semplici (SPAL), lebih tertarik untuk bertahan di klubnya masing-masing.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VWEpcW
May 29, 2019 at 02:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VWEpcW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Hengkang, Maldini Dapat Peran Lebih Besar di AC Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.