Search

Fakta Sosok Vincent Raditya, Pilot Vlogger yang Lisensinya Dicabut Karena Prank Limbad

Menurut Budi Karya Sumadi selaku menteri Perhubungan, ia menilai tindakan yang dilakukan Vincent dapat membahayakan penumpang. Vincent dinilai tidak profesional dengan mengundang orang-orang awam untuk menaiki pesawatnya.

Terlebih, Vincent juga melakukan adegan zero gravity yang cukup membuat jantungan. Khususnya konten vlog-nya dengan Limbad yang dikecam oleh Menhub Budi. Menanggapi hal tersebut, tidak sedikit penggemar Vincent yang bersimpati dengan musibah yang menimpanya.

Banyak orang yang mengutarakan ketidaksetujuannya perihal dicabutnya lisensi terbang single engine-nya. Bagi mereka, Vincent Raditya selama ini justru mengajarkan hal-hal positif khususnya terkait ilmu penerbangan.

Melalui channel YouTube-nya, Vincent secara langsung memberikan tanggapannya terkait masalah yang sedang menghampirinya. Vincent Raditya mengatakan bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan ikhlas dalam menerima keputusan tersebut.

"Terlepas dari sanksi yang diberikan kepada saya, terima atau tidak terima namun apa yang bisa saya lakukan. Saya menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada," Ungkapnya.

Lantas, seperti apa sih sosok Kapten Vincent Raditya yang tengah santer menjadi bahan pembicaraan? Selengkapnya, simak ulasan mengenai profil Kapten Vincent Raditya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EDy6oM
May 29, 2019 at 02:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2EDy6oM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Sosok Vincent Raditya, Pilot Vlogger yang Lisensinya Dicabut Karena Prank Limbad"

Post a Comment

Powered by Blogger.