Search

Benturan, Kiper Persebaya Miswar Saputra Dapat 6 Jahitan

SURABAYA, iNews.id – Nasib nahas dialami kiper Persebaya Surabaya Miswar Saputra. Dia harus mendapatkan enam jahitan di pelipisnya setelah berbenturan dengan gelandang Kalteng Putra Kevin Gomes de Oliveira pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/5/2019) malam.

Insiden tersebut terjadi pada awal babak kedua. Setelah benturan, Miswar tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Abdul Rohim. Bahkan, dia juga diperkirakan masih harus istirahat saat Bajul Ijo meladeni PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019).

“Miswar mendapatkan enam jahitan di pelipisnya. Untuk saat ini saya rasa sangat riskan untuk bermain pada pertandingan tanggal 30 Mei nanti,” ucap Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dikutip situs resmi Liga 1.

Miswar bukan satu-satunya korban pada laga kontra Kalteng Putra itu. Kemarin, Bajul Ijo juga harus kehilangan Amido Balde juga kembali mengalami cedera ketika laga baru berjalan 28 menit.

Namun, sampai saat berita ini diturunkan, belum ada kabar soal kondisi terkini striker asal Guinea Bissau tersebut. Namun, Djanur –sapaan Djadjang Nurdjaman – ragu keduanya bisa tampil melawan PSIS, pekan depan.

“Saya kelihatannya pesimis mereka berdua bisa bermain untuk tanggal 30 Mei. Setelah Balde keluar (kontra Kalteng), kami akui pemain kami agak binggung juga. Ruben [Sanadi] melakukan banyak crossing tapi kami tidak lagi punya target man di depan," tutup Djadjang.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Mb9CJQ
May 22, 2019 at 08:30PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Mb9CJQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benturan, Kiper Persebaya Miswar Saputra Dapat 6 Jahitan"

Post a Comment

Powered by Blogger.