Search

Usai Kalahkan Valladolid, Benzema Ingin Real Madrid Lebih Dihargai

VALLADOLID, iNews.id – Striker Real Madrid Karim Benzema meminta timnya lebih dihargai usai berhasil menang telak 4-1 atas Real Valladolid pada jornada ke-27 La Liga di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (11/3/2019) dini hari WIB.  
 
Belakangan ini, Klub Ibu Kota Spanyol itu memang tengah dihujani kritik setelah dua kali kalah dari Barcelona di ajang yang berbeda yaitu Copa del Rey dan La Liga. Pada ajang yang pertama disebutkan, Los Blancos kalah 1-4 dalam hal agregat dan harus tersingkir. 
 
Tak lama berselang, skuat asuhan Santiago Solari itu dipaksa angkat koper dari Liga Champions akibat ditumbangkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar dengan agregat 3-5. Akibat serangkaian hasil minor tersebut, banyak pihak menilai era keemasan Madrid sudah berakhir. 
 
Namun, Benzema merasa komentar negatif yang diterima timnya tidak adil. Menurut bomber Prancis itu, mereka tidak boleh mengesampingkan segudang gelar yang sudah diraih timnya beberapa musim lalu, termasuk tiga titel Liga Champions tiga edisi beruntun. 
 
“Kami menghadapi periode sulit akhir-akhir ini. Tapi kami harus tetap menikmati sepak bola. Kami ingin menang agar terus didukung semua orang. Ketika saya berbicara orang, maka yang dimaksud semuanya termasuk para suporter dan media,” kata Benzema dilansir Marca
 
“Saya tidak mengatakan media harus bersama kami. Tapi mereka tidak boleh lupa kalau kami tim besar. Saya mengatakan ini karena kami telah memenangkan banyak piala dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi setelah kalah dari Ajax, seolah-olah Madrid tidak pernah memenangkan apa pun,” ujarnya. 
 
Terlepas dari hal tersebut, Los Blancos pada laga tadi sempat tertinggal akibat torehan Anuar Tuhami pada menit ke-29. Beruntung, mereka bangkit dan menggelontorkan empat gol sekaligus berkat sumbangan Raphael Varane (34), Benzema (51 penalti dan 59) serta Luka Modrid (85). 
 
Walau mendapat tiga poin, Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan mengemas nilai 51, tertinggal 12 angka dari Barcelona di puncak klasemen.  
 
Selanjutnya, Benzema dkk akan menghadapi Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HdqkVg
March 11, 2019 at 11:37PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2HdqkVg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kalahkan Valladolid, Benzema Ingin Real Madrid Lebih Dihargai"

Post a Comment

Powered by Blogger.