Search

Suzuki Baleno Salip Penjualan Honda Jazz pada Februari 2019

Honda diketahui sedang meracik model terbaru dari hatchback andalannya, Jazz. Kabar yang berhembus, ada banyak ubahan pada calon model teranyar ini.

Dilansir dari stus Motor1, hatchback itu disebut menggunakan chassis baru yang lebih lebar dari yang dipakai saat ini. Yang paling menarik, Jazz dikabarkan bakal menggendong mesin turbo. Ya, pendekatan yang sama dengan CR-V dan Civic terbaru.

Dalam foto, terlihat stiker kamuflase membungkus mobil yang diduga Honda Jazz baru yang sedang diuji coba. Itu bisa berarti perubahannya banyak, dari segi eksterior.

Bisa dideteksi, lampu depan anyar dengan proyektor dan lampu strip di atasnya, kemungkinan lampu sein. Pahatan pada kap mesin terlihat mirip dengan Jazz yang masih dijual saat ini.

Bagian kaca kecil pada pilar A masih dibawa dari desain Jazz generasi terkini. Fungsinya, memberi ekstra visibilitas dari blind spot pada pilar A.

Sedang bagian belakang terbungkus rapat. Tapi masih bisa dilihat desain lampu berubah, menjadi lebih horizontal dan menyeberang sampai ke tailgate. Entah itu reflektor atau memang lampu belakang.

Rumor yang beredar dari situs otomotif Jepang, Jazz baru bakal muncul pada musim gugur 2019 di pasar domestik. Sasis baru yang lebih lebar, juga jadi perbincangan bakal jadi rangka Jazz nanti.

Untuk pasar domestik Jepang, rumor juga beredar mesin 3-silinder 1,0 liter dengan sokongan turbocharger bakal bernaung di balik kap mesin Jazz baru. Bukan hal aneh, karena mesin itu bisa ditemui pada Civic di sejumlah pasar tertentu. Tenaganya mencapai 125 hp.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2unegbC
March 22, 2019 at 03:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2unegbC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki Baleno Salip Penjualan Honda Jazz pada Februari 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.