Search

Seungri Bigbang Blak-Blakan Bicara soal Kasusnya

"Aku mengatakan bahwa aku menjalankan semua bisnis dan aku merupakan kaki di tanah mereka. Klub dan hotel (investor Le Meridien), keduanya ingin menarik pengunjung muda serta orang asing sehingga nama dan gambarku digunakan untuk promosi yang mungkin malah membuat kesalahpahaman." ungkapnya.

"Aku menikmatinya sebagai DJ, jadi aku tidak berpikir bahwa itu adalah ide buruk dan karena itu adalah klub yang dijalankan di sebuah hotel, aku tidak berpikir hal buruk akan terjadi," ia menambahkan.

Seungri juga menjelaskan rincian kepemilikan Burning Sun. Sebanyak 42 persen saham dimiliki oleh Hotel Le Meridien Seoul, 8 persen saham Lee Sung Hyun yang merupakan CEO Le Meridien Seoul, 20 persen Yuri Holdings, 20 persen Madam Lin (investor Taiwan), dan 10 persen Lee Moon Ho (CEO Burning Sun). (JawaPos.com)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TUWLif
March 24, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TUWLif
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seungri Bigbang Blak-Blakan Bicara soal Kasusnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.