Search

6 Tempat Wisata di Tangerang yang Sayang Dilewatkan, Destinasi Alamnya Indah

Seperti namanya, Froggy Edutography Floating Castle, merupakan istana yang seakan-akan melayang. Lembaran-lembaran kaca sebagai dindingnya sama sekali tidak disambung, hanya digantung atau menggunakan teknik suspended. Model inilah yang menimbulkan efek melayang.

Tempat wisata di Tangerang ini sangat cocok untuk anak-anak bermain sekaligus menikmati keindahan bangunan dengan arsitektur unik. Terletak di kawasan BSD Grand Boulevard, Tangerang Selatan, tempat wisata di Tangerang ini sangatlah mudah dijangkau.

Selain acara bermain, istana melayang ini juga mendukung acara pendidikan anak. Jadi jangan heran belajar bisa makin seru di Floating Castle. Bangunan yang terdiri atas 10 lantai ini menawarkan beragam hal menarik, khususnya untuk anak-anak.

Misalnya, ada sebuah lantai yang khusus berisi indikator kecerdasan anak berdasarkan ciri-cirinya. Pada lantai lainnya, ada area dan fasilitas yang bisa digunakan anak untuk bermain peran.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HDU51Y
March 24, 2019 at 04:27PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HDU51Y
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Tempat Wisata di Tangerang yang Sayang Dilewatkan, Destinasi Alamnya Indah"

Post a Comment

Powered by Blogger.