Search

Sejenak Menikmati Keindahan Air Terjun Toran Madura di Toilet Bandara Juanda

Liputan6.com, Surabaya Kini, penumpang bisa menikmati keindahan Air Terjun Toran Madura di toilet Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Setidaknya dalam bentuk seni 3 dimensi. Penampakan Air Terjun Toran Madura itu berada di area kedatangan Terminal 2 (T2) Bandar Udara Internasional Juanda. 

Seni 3D Air Terjun Toran itu memang indah dan lokasinya tak biasa yakni di toilet. Tak ayal, penumpang banyak berswafoto ria. Toilet 3 dimensi ini pun menjadi viral.

Sambil menunggu waktu penerbangan, Health Liputan6.com yang akan terbang pulang ke Jakarta kemarin, Sabtu, 23 Maret 2019 menyempatkan diri menjajal toilet 3 dimensi yang tengah viral tersebut.

Setelah mencetak boarding pass, kami kembali menuju lobi keberangkatan Bandara Juanda lalu berjalan hingga ke ujung lorong belakang, yang terdapat toilet. Di depan toilet wanita, penumpang disuguhi gambar 3 dimensi berupa tebing bebatuan dengan air terjun.

Tiba di dalam toilet, mata pun dimanjakan dengan keindahan lukisan Air Terjun Toran Madura. Gambar 3 dimensi yang seakan hidup membuat penumpang terasa berada di air terjun. 

Hal menarik dialami Health Liputan6.com saat mencoba berfoto di Air Terjun Toran Madura. Seorang petugas kebersihan toilet mengarahkan, pose yang cocok dan terbaik. 

"Gayanya sambil jongkok saja Mbak, di sini (menunjuk gambar rerumputan yang hijau di lantai). Terus tangannya menengadah. Jadi, seakan-akan (posenya) lagi menyiduk air," ujar petugas kebersihan--tanpa menyebut nama--kepada Health Liputan6.com dengan mempraktikkan apa yang diucapkannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Toilet 3D di Bandara Juanda jadi primadoda swafoto para wisatawan. Ketenarannya pun sampai viral di Malaysia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TpsqmQ
March 24, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TpsqmQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejenak Menikmati Keindahan Air Terjun Toran Madura di Toilet Bandara Juanda"

Post a Comment

Powered by Blogger.