Search

Rifky Balweel Nyaman Bermain Sinetron daripada Film

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel mengaku menikmati bermain sinetron. Bahkan dirinya kini berpikir ulang untuk menerima tawaran bermain film, saking nyamannya syuting untuk serial televisi itu. Apalagi, saat ini dirinya mengaku nyaman dengan sinetron terbarunya. 

"Alhamdulillah lagi menikmati striping sinetron. Happy dengan sinetron yang sekarang. Kemarin sih ada tawaran main film, tapi nggak bisa karena lagi syuting sinetron," ujar Rifky Balweel ditemui saat syukuran episode 100 sinetron Kesempatan Kedua di kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Diakui oleh Rifky Balweel, sinetron yang dimainkannya saat ini membuatnya nyaman. Pasalnya, cerita dan juga kru yang terlibat membuatnya betah berada di lokasi syuting.

"Saya tuh nyaman di lokasi syuting, ceritanya juga seru. Sering ketawa karena ini kan komedi. Kalau nyemplung lagi areanya beda, gue harus mulai nol lagi," ujar Rifky Balweel.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2J8baT4
March 12, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2J8baT4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rifky Balweel Nyaman Bermain Sinetron daripada Film"

Post a Comment

Powered by Blogger.