Search

Prediksi Manchester City Vs Schalke: The Citizens Dilarang Lengah!

MANCHESTER, iNews.id – Manchester City patut bermain waspada saat menjamu Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. 
 
Saat ini, The Citizens berada di atas angin setelah berhasil menang 3-2 pada pertemuan pertama di Jerman. Namun, mereka perlu ingat kalau kemenangan tersebut didapat dengan cara yang tidak mudah. 
 
Kala itu, City sempat tertinggal 1-2 sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol Leroy Sane dan Raheem Sterling lima menit jelang waktu normal usai. Belajar dari pengalaman, Pelatih The Citizens Pep Guardiola meminta anak asuhnya fokus sejak menit awal pertandingan. 
 
“Segalanya bisa terjadi dalam kompetisi ini. Kami harus melakukan upaya luar biasa untuk mempertahankan keunggulan. Kami akan mencoba bernmain dengan sempurna dan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk melewati rintangan ini,” kata Guardiola dikutip Sky Sports


 
Sayang, juara bertahan Premier League itu tidak akan diperkuat dua pilarnya pada laga nanti yaitu Fernandinho dan Nicolas Otamendi akibat akumulasi kartu. Posisi mereka diprediksi akan digantikan Ilkay Guendogan dan Vincent Kompany. 

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2F56GJ4
March 12, 2019 at 09:20PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2F56GJ4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Manchester City Vs Schalke: The Citizens Dilarang Lengah!"

Post a Comment

Powered by Blogger.