Search

Pembangunan Bandara Bukit Malintang Dimulai Tahun Ini

Budi menyatakan, dengan adanya Bandara Bukit Malintang akan memperluas konektivitas di wilayah NKRI. Selain itu, bandara ini juga diharapkan akan mendorong sektor pariwisata dan perekonomian di Kabupaten Mandailing Natal.

"Target dibangunnya bandara ini satu adalah mempersatukan NKRI dan tercipta konektifitas yang baik. Kemudian yang kedua adalah mendorong sektor pariwisata, karena turis pasti akan datang kesini dikarenakan banyak keindahan yang ada disini. Terakhir, agar ada peningkatan kapasitas ekonomi dari Kabupaten ini," ungkap dia.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan, bandara merupakan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, khususnya untuk calon jamaah haji.

Dengan adanya bandara ini, para calon jamaah haji tidak perlu menumpuh perjalan jauh ke Bandara Kualanamu.

"Kebutuhan lapangan terbang sangat mendesak, karena jamaah haji kita 14 jam baru sampai di Kualanamu dengan jalan darat, terkadang sampai 20 jam di mobil," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2u8VF32
March 17, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2u8VF32
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembangunan Bandara Bukit Malintang Dimulai Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.