Search

Liga Inggris: Siapkan Rp 4,7 Triliun, MU Ingin Borong Tiga Pemain Portugal

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) punya ambisi besar musim depan. MU yang kemungkinan akan mempermanenkan Ole Gunnar-Solskjaer sebagai manajer, dikabarkan siap belanja besar.

Seperti dilansir Mirror, MU sudah siapkan uang 250 juta pounds (Rp 4,7 triliun) untuk memboyong tiga bintang muda Portugal. MU ingin investasi pemain muda ketimbang pemain tua yang sudah habis masanya.

Tiga pemain yang sedang dipantau MU yaitu Joao Felix (19 tahun/Benfica), Ruben Dias (21/Benfica) dan Bruno Fernandes (24/Sporting Lisbon). Ketiga pemain ini tidak murah karena diincar klub lainnya.

Manchester City, Juventus, Barcelona dan Real Madrid juga memantau ketiga pemain ini. Itulah mengapa Felix punya klausul kontrak 105 juta pounds, Fernandes (95 juta pound) dan Dias (50 juta pounds).

Dengan demikian, klub peminat termasuk MU harus siapkan 250 juta pounds untuk memboyong ketiganya. Kecuali hanya berminat dengan salah satu pemain.

Berita video pemain muda Benfica, Joao Felix menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool yang diprediksi akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U21vBZ
March 24, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U21vBZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris: Siapkan Rp 4,7 Triliun, MU Ingin Borong Tiga Pemain Portugal"

Post a Comment

Powered by Blogger.