Search

Kembali Tunjuk Zidane, Casillas Sebut Real Madrid Sadar Telah Buat Kesalahan

Kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat Iker Casillas senang. "Jelas bahwa mempekerjakan Zidane membuat saya sangat bahagia," kata mantan kiper Real Madrid itu saat berbicara di acara LaLiga Icons seperti dikutip dari Sportskeeda.

Tapi, Casillas menekankan bahwa penunjukkan kembali Zidane membuktikan petinggi Real Madrid telah membuat kesalahan. "Tetapi, mempekerjakan Zidane, dan sebelum itu Solari, berarti segalanya belum berjalan dengan baik sebelumnya," ucapnya.

"Pemecatan Lopetegui, itu mungkin karena klub tak mengerti bahwa segala sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya. Ketika Solari masuk, ia harus memperbaiki atau mengubah arah tim lagi," tambah Casillas.

"Tentu saja ketika Zidane datang, itu adalah alasan untuk kegembiraan bagi semua penggemar Madrid untuk semua yang telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga itu karena sesuatu belum berjalan dengan baik."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ClIMqX
March 19, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ClIMqX
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Tunjuk Zidane, Casillas Sebut Real Madrid Sadar Telah Buat Kesalahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.