Search

Kalahkan Pistons, Warriors Rebut Kemenangan Ke-50 dalam Semusim

OAKLAND, iNews.id – Golden State Warriors meraih kemenangan ke-50 musim ini setelah mengalahkan Detroit Pistons 121-114 pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Oracle Arena, Senin (25/3/2019) siang WIB. 
 
Kedua tim bersaing ketat sejak kuarter pertama, tetapi Warriors mampu tampil lebih baik dan memimpin 29-28. Tuan rumah kemudian bermain semakin agresif pada kuarter kedua dan memperlebar keunggulan 63-49. 
 
Warriors kemudian terus melanjutkan permainannya yang menawan dan unggul 97-77 pada akhir kuarter ketiga. Pistons baru bisa mengejar pada kuarter keempat, tetapi jarak yang terlampau jauh membuat Warriors memastikan kemenangan ke-50 dalam musim ini. 
 
Keberhasilan Warriors itu adalah yang kelima secara beruntun. Dari lima musim terakhir, mereka sudah tiga kali melanjutkannya hingga memenangkan titel NBA.

Point Guard Warriors Stephen Curry yang mencetak 26 poin, sembilan rebound dan tiga assist selama pertandingan pun menilai keberhasilan itu berkat pemain terbaik di dalam timnya. 
 
“Sejujurnya sulit untuk dipercaya, karena memenangkan pertandingan dan kejuaraan NBA selama beberapa tahun itu begitu sulit. Kami membutuhkan sekumpulan pemain berbakat yang berkomitmen untuk membentuk tim terbaik setiap tahun,” kata Curry kepada ESPN
 
Pemain berusia 31 tahun itu pun berharap timnya bisa terus mempertahankan performanya hingga beberapa musim ke depan. “Saya begitu menghargai pencapaian kami. Saya ingin kami bisa melanjutkan performa ini selama mungkin,” ujarnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U0WYk9
March 25, 2019 at 11:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2U0WYk9
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Pistons, Warriors Rebut Kemenangan Ke-50 dalam Semusim"

Post a Comment

Powered by Blogger.