Search

Jokowi-Ma'ruf Amin Unggul di Survei SMRC, TKN Mengaku Belum Puas

Sebelumnya, SMRC merilis hasil survei yang terkait dengan calon presiden dan badan penyelenggara Pemilu. Selain mensurvei keyakinan publik terhadap penyelenggara Pemilu dan Bawaslu, SMRC juga merilis hasil survei terkait sikap partisan pemilihan presiden dan wapres.

Hasil, pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf unggul 54,9 persen dari pasangan Prabowo-Sandi yang hanya mendapatkan suara 32,1 persen. 

"Pertanyaannya seandainya pemilihan presiden dilaksanakan sekarang ini, siapa yang akan Ibu atau Bapak pilih di antara dua pasangan calon presiden dan wakil presiden berikut. Ambil 54,9 persen memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf dan 32,1 persen memilih pasangan Prabowo. Sementara 13 persen menjawab tidak tahu atau rahasia, "kata Direktur SMRC, Denny Irfan, saat rilis hasil survei di Cikini, Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Denny mengatakan survei ini dilaksanakan akhiri Januari lalu. Selisih kedua pasangan ini sekitar 23 persen. Dia menambahkan, jika pemilih ragu pada akhirnya memilih Prabowo-Sandi, Jokowi-Ma'ruf dinyatakan tetap unggul.

 

Reporter: Sania Mashabi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

Dalam pernyataan pamungkasnya di debat capres, Jokowi berjanji akan memimpin dengan adil dan tanpa tebang pilih.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2F1Occb
March 11, 2019 at 02:43PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2F1Occb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi-Ma'ruf Amin Unggul di Survei SMRC, TKN Mengaku Belum Puas"

Post a Comment

Powered by Blogger.