Search

Jelang Debat Ketiga Pilpres 2019, Ma'ruf Amin Kunjungi Banten

JAKARTA, iNews.id - Menjelang debat ketiga Pilpres 2019, Cawapres Ma'ruf Amin mengunjungi Provinsi Banten. Kunjungan tersebut sekaligus menghadiri deklarasi dukungan dari alim ulama se-Kota Cilegon dan haul Sultan Ageng Tirtayasa Serang.

Dia menuturkan, Sultan Ageng Tirtayasa merupakan pahlawan bangsa sekaligus tokoh Banten yang harus dihormati dan dicontoh prinsip hidupnya. Selain bertemu dengan alim ulama, dia akan menyapa sejumlah tokoh masyarakat di Cilegon, Banten.

"Hari ini saya mau ke Banten, yaitu ke Cilegon dan Serang," ujar Ma'ruf Amin sebelum berangkat ke Banten di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat (14/3/2019).

BACA JUGA:

Ma'ruf Amin: Kalau Orang Banten Tak Dukung Orang Banten, Kelewatan

Terima Dukungan, Ma'ruf Amin Kalungkan Serban kepada Sejumlah Artis

Dalam kunjungannya ke Banten, dia didampingi oleh istrinya, Nyai Wury Estu Handayani. Rencananya, setelah menghadiri Haul Sultan Ageng Tirtayasa, Ma'ruf Amin akan kembali ke Jakarta.

"Tapi Insya Allah nanti malam setelah selesai di haul Sultan Ageng Tirtayasa langsung pulang. Besok sudah aktivitas di sini lagi," katanya.

Debat ketiga Pilpres 2019 akan digelar pada 17 Maret 2019. Debat yang hanya diikuti cawapes itu akan membahas tentang energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T4wCbB
March 14, 2019 at 10:31PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2T4wCbB
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Debat Ketiga Pilpres 2019, Ma'ruf Amin Kunjungi Banten"

Post a Comment

Powered by Blogger.