Search

Erick Thohir Singgung Winter is Coming dan Thanos di Pidato Jokowi

JAKARTA, iNews.id, - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir memastikan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) sangat siap untuk menghadapi debat keempat Pilpres 2019. Jokowi menguasai seluruh tema dalam debat, termasuk isu hubungan internasional.

Menurut Erick, Jokowi sudah dikenal dunia sebagai presiden yang mpu mengelola negara besar dengan beragam suku, agama, dan bahasa. Kemampuan itu yang membuat Jokowi percaya diri untuk menghadapi debat ini.

Sebagai bukti, beberapa pidato Jokowi saat menghadiri pertemuan antarnegara menjadi viral dan sorotan dunia. Hal ini merupakan tren yang positif.

"Di G20 Bali kemarin, bahkan pidato-pidatonya sendiri kan sudah menjadi trending topic dunia apakah itu winter is coming, atau sebelumnya waktu di Vietnam mengenai Thanos hal-hal yang itu kan saya rasa hal yang memang positif," katanya di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Dengan begitu, dirinya yakin Jokowi mampu menuntaskan jalannya debat kali ini dengan beberapa dinamika permasalahan hubungan antarnegara.

"Memang ekonomi dunia atau politik dunia seperti itu dan saya rasa Pak Jokowi selalu membawa hal-hal yang up to date lah bukan yang ketinggalan zaman gitu," ujarnya

Debat keempat Pilpres 2019 berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Sabtu (30/3/2019) pukul 20.00 WIB. Debat mengangkat tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Debat akan dipandu oleh dua moderator yakni Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti dan terbagi dalam enam segmen.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2WxQNAA
March 31, 2019 at 02:10AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2WxQNAA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Singgung Winter is Coming dan Thanos di Pidato Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.