Search

Cryolipolysis, Teknik Penghilang Lemak dengan Suhu Dingin

Setelah menjalani proses perawatan, pasien tidak diperbolehkan untuk berolahraga berat, seperti kick boxing serta mengkonsumsi makanan rendah kalori. Setiap mandi, pasien dianjurkan memijat lemak mati ke arah limfatik.

Untuk bagian perut, dokter menganjurkan diurut ke bawah dan tangan ke  rah pangkal tangan agar jalan ke arah limfatik. Setelah 6-8 minggu, dokter akan melihat perubahan lemak sesuai kondisi tubuh masing-masing pasien.

"Ada yang habis lemak matinya saat satu kali perawatan. Tapi ada pula yang hanya berkurang 1-2 sentimeter," tutur Medical Director Evitderma Aesthetic Clinic.

Pasien yang melakukan proses Cryolipolysis akan mendapatkan hasil yang berbeda, tidak bisa disamaratakan. "Perubahan yang dirasakan ketika perawatan berhasil adalah pas dicubit terasa kosong. Nah, kulit lebih setelah lemak membandel hilang harus diimbangi dengan olahraga atau jalani perawatan RF seminggu dua kali tergantung kesiapan waktu pasien," tambah Dwindi.

Harga yang ditawarkan untuk melakukan proses Crylipolysis adalah di Evitderma Aesthetic Clinic. Satu jepitan jari-jari cryolipolysis senilai Rp 5 juta. "Dalam satu perawatan bisa lebih dari dua jepitan," ujarnya. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Berikut video gerakan praktis untuk membakar lemak yang dapat Anda lakukan di rumah selama 10 menit

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T70PGK
March 14, 2019 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2T70PGK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cryolipolysis, Teknik Penghilang Lemak dengan Suhu Dingin"

Post a Comment

Powered by Blogger.