Search

Cetak 2 Gol untuk Persija, Bruno Matos: Jakmania Memotivasi Kami

YANGON, iNews.id - Pemain Persija Jakarta Bruno Matos mencetak dua gol, ketika timnya mengalahkan Shan United 3-1 pada laga Grup G Piala AFC di Thuwana TYC Stadium, Selasa (12/3/2019). Pemain asal Brasil itu menegaskan kehadiran para pendukung Persija The Jakmania berperan besar atas keberhasilan ini.

Pada laga tersebut, Persija tertinggal lebih dulu di menit ke-42, setelah Pemain Shan United Reo Nakamura mencetak gol. Namun, di babak kedua mereka bangkit dan Matos mencetak gol pertama dan terakhir Persija di laga tersebut (66 dan 83).

Satu gol lainnya dibuat oleh Steve Paulle di menit ke-77. Matos pun menegaskan dukungan yang diberikan para The Jakmania yang hadir di pertandingan tersebut telah meningkatkan motivasi para pemain timnya.

“Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung di sini membuat motivasi kami bagus,” tutur mantan penggawa PKNS FC tersebut.

Matos menambahkan dukungan itu juga yang membuat mereka mampu tampil maksimal menghadapi tim kuat seperti Shan United, apalagi laga dilakukan dalam kondisi cuaca panas.

“Di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif. Saya pun bisa cetak gol,” ujar playmaker yang pernah berkarier di Serbia bersama Novi Nazar dan Red Star Belgrade itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UtmkTI
March 13, 2019 at 04:11PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2UtmkTI
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 2 Gol untuk Persija, Bruno Matos: Jakmania Memotivasi Kami"

Post a Comment

Powered by Blogger.