Search

CEO Bonceng: Kami Lebih Pilih Ekspansi ke Daerah Ketimbang Perkotaan

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi transportasi online, Bonceng, yang saat ini hanya beroperasi di Jakarta, mengaku akan segera mengaspal di sejumlah daerah di Indonesia.

Di Asia Mayors Forum yang digelar baru-baru ini, CEO Bonceng Faiz Noufal mengaku lebih memilih melebarkan sayap ke daerah ketimbang di perkotaan. Apakah Bonceng khawatir kalah bersaing dengan pemain lama?

"Kami tidak khawatir dengan keberadaan pemain lama, tapi memang interest Bonceng lebih kepada menghadirkan solusi bagi masyarakat secara keseluruhan, tidak sekadar melihat ini dari sisi bisnis," ungkapnya.

Noufal menambahkan, Bonceng melihat kebutuhan yang lebih urgen di daerah akan kebutuhan ride-hailing dibanding kota-kota besar.

"Selain memudahkan masyarakat daerah mendapatkan transportasi murah, dengan hadirnya Bonceng di daerah diharapkan mampu membuka lapangan pekerjaan yang kami ketahui ternyata lebih banyak di butuhkan di daerah," ujarnya.

Kepada Tekno Liputan6.com, Jumat (22/3/2029), ia mengungkapkan Bonceng telah menyelesaikan sistem supporting kebutuhan operasional.

"Saat ini kami bahkan sedang menyiapkan instrumen promosi untuk konsumen dan juga menyiapkan pengembangan operasional di daerah-daerah di Indonesia," paparnya.

Tak tanggung-tanggung, Bonceng sedang mengkonsolidasikan infrastruktur operasional di Labuan Bajo dan Ambon serta beberapa daerah lain.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2CuU9Nc
March 22, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2CuU9Nc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CEO Bonceng: Kami Lebih Pilih Ekspansi ke Daerah Ketimbang Perkotaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.