Search

Cara Bermain Ronaldo Perlu Diadaptasi Jadon Sancho

Liputan6.com, Turin - Martin Keown punya satu saran yang bisa ia sumbang kepada pemain muda bertalenta Inggris, Jadon Sancho. Kata mantan penggawa Arsenal tersebut, Sancho akan lebih baik jika mampu meniru cara Cristiano Ronaldo pamer di lapangan.

Jadon Sancho sedang meroket, terlebih setelah dirinya berani meninggalkan Manchester City demi bergabung dengan Borussa Dortmund. Potensinya pada saat ini pun terbilang belum keluar secara sepenuhnya, mengingat ia masih berumur 19 tahun.

Baru-baru ini, ia juga membuktikan kualitasnya saat tampil bersama Inggris di ajang kualifikasi Piala Eropa 2019 hari Sabtu (23/3) lalu. Bermain selama 90 menit penuh melawan Ceko, ia menyumbang satu assist yang berujung pada gol Raheem Sterling di menit ke-24.

Keown sepertinya paham bahwa Sancho masih memiliki segudang potensi yang belum dikeluarkan. Untuk itu, ia menyarankan sang penyerang untuk mencontoh apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo di lapangan, terutama soal bagaimana ia memamerkan kemampuannya.

"Apa yang harus dipelajari oleh pemain seperti Sancho adalah saat untuk mengeksekusi momen artistiknya. Kami sudah biasa melihat bagaimana Cristiano Ronaldo pamer," tutur Keown kepada Daily Mail.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2OnQAx0
March 26, 2019 at 02:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2OnQAx0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Bermain Ronaldo Perlu Diadaptasi Jadon Sancho"

Post a Comment

Powered by Blogger.