Search

Begini Awal Perkenalan Syahrini dengan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan menjalani ijab kabul di Tokyo, Jepang secara diam-diam pada 27 Februari 2019.

Melalui jumpa pers pernikahannya dengan Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino Barack akhirnya buka suara. Pria 34 tahun itu mengaku awal kenal dengan Syahrini, ketika dirinya ditawari untuk menonton konser pelantun "Sesuatu"‎.

‎"Awalnya dekat karena manajer atau adiknya istri saya (Syahrini), yaitu Aisyahrani yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa' beberapa bulan lalu," papar Reino Barack.

"Saya ditodong (beli tiket), akhirnya beli lah. Tadinya saya tidak mau datang, karena saya tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena Takut enggak seru datang ke sana, malahan hampir mau dikasih staf saya," tambahnya.

Meski sempat ragu namun akhirnya Reino Barack memilih untuk hadir dan menonton konser Syahrini. Meski tidak tahu satupun lagu wanita yang kini menjadi istrinya, namun Reino Barack dibuat kagum dengan aksi panggungnya.

"Kebetulan memang saya kosong. Pas nonton, bagi saya itu konser luar biasa dan mahakarya banget. Aku bangga bisa menyaksikan entertain yang memang berharga," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NVjEvM
March 11, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2NVjEvM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Awal Perkenalan Syahrini dengan Reino Barack"

Post a Comment

Powered by Blogger.