Search

Bantu Chelsea Hindari Kekalahan, Hazard Justru Dikritik Sarri

LONDON, iNews.id – Winger Chelsea Eden Hazard dikritik sang pelatih Maurizio Sarri usai menghindarkan timnya dari kekalahan saat bentrok Wolverhampton Wandereres pada pekan ke-30 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Sempat tertinggal 0-1, gol kapten tim nasional Belgia itu di penghujung laga membuat skor berakhir 1-1. 
 
Pada laga tersebut, tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan akibat solidnya lini pertahanan Wolverhampton. Parahnya, mereka juga tertinggal lebih dulu akibat torehan Raul Jimenez pada menit ke-56.

Beruntung, Hazard membukukan gol penyeimbang pada masa injury time lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun, Sarri justru menilai penampilan sang pemain di bawah standar karena dianggap tidak mampu melakukan pergerakan tanpa bola dengan baik sepanjang pertandingan. 
 
“Hazard pemain hebat. Dia bisa menjadi penentu saat timnya tengah dalam kondisi tertekan. Tapi sepanjang laga, dia harus mencontoh pemain lainnya, melakukan pergerakan tanpa bola,” kata Sarri dilansir Daily Star
 
“Hari ini kami bermain dengan banyak sentuhan. Tapi jika tak ada ruang maka sangat sulit untuk mencetak gol. Untuk itu, pemain terutama di lini serang harus kreatif memanfaatkan ruang” ujar mantan allenatore Napoli itu. 
 
Terlepas dari hal tersebut, tambahan satu poin membuat Klub London Barat itu masih tertahan di peringkat keenam klasemen berbekal nilai 57, tertinggal satu angka dari Manchester United di tangga kelima. Namun, The Blues masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. 
 
Selanjutnya, pasukan Sarri akan terbang ke Ukraina guna menghadapi Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Pertemuan pertama di London, Chelsea menang telak 3-0.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ChbEAG
March 12, 2019 at 12:15AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2ChbEAG
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Chelsea Hindari Kekalahan, Hazard Justru Dikritik Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.