Search

4 Dampak KRL Anjlok dan Terguling di Bogor

Belum normalnya perjalanan dari Stasiun Bogor ke Jakarta membuat Polres Bogor menyediakan tiga armada bus untuk mengangkut para calon penumpang. Hal ini untuk menghindari penumpukan penumpang KRL di Stasiun Bogor.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bogor AKP Silfia Farren, pihaknya telah menurunkan armada bus sejak pukul 05.00 WIB hingga 06.00 WIB di area parkir Stasiun Bogor.

"Hingga pukul 9 pagi sudah sekitar 300 penumpang yang dibantu untuk menuju tujuannya masing-masing," kata Silfia.

Sementara itu, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kemenhub juga telah menyiapkan bus sebagai alternatif bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya yang hendak ke Jakarta.

Di antaranya bus Bogor-Tanjung Priok 26 unit, Bogor-Bekasi 11 unit, Bogor-Kp Rambutan tiga unit, dan Bogor Lebak-Bulus 10 unit dan disiapkan 15 armada bus sebagai cadangan.

Selain itu disiapkan bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus TransJakarta (APTB) rute Bogor (Bubulak) ke Rawamangun, Blok M, dan Grogol sebanyak 30 unit.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2J2YlcR
March 11, 2019 at 05:06PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2J2YlcR
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Dampak KRL Anjlok dan Terguling di Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.