Search

Anies Bertolak ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui sedang bertolak ke Singapura bersama sang istri Ferry Farhati, kedatangannya ke negeri singa putih itu untuk menjenguk istri dari Presiden ke-enam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono hari ini, Jumat (1/3/2019).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh salah satu anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak. "Benar, beliau ke Singapura, jenguk Bu Ani SBY ," kata Naufal saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).

BACA JUGA:

Xanana Gusmao Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Ditemani Ibu dan Istri, Sandi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jokowi Minta Masyarakat Indonesia Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Namun, Naufal tidak merincikan kapan orang nomor satu di Jakarta itu berangkat. Namun dia menyebut, gubernur DKI Jakarta akan segera pulang ke Jakarta hari ini.

"Pergi dengan Bu Ferry, pulang hari ini," tuturnya.

Untuk diketahui, sebelumnya mantan ibu negara Republik Indonesia Kristiani Herawati alias Ani Yodhoyono divonis menderita kanker darah. Terkait hal itu, Ani harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019.

Anies pun sempat memberikan dukungan dan doanya sebelum bertolak ke Singapura. Dia mengungkapkan alangkah lebih baik jika pihak keluarga mempercayakan hal tersebut kepada pihak medis yang telah bekerja secara profesional.

Apalagi, tim medis kepresidenan yang kini mendampingi Ani di Singapura, pasti telah melakukan upaya yang terbaik demi kesembuhan mantan Ibu Negara tersebut.

"Semoga ibu Ani Yudhoyono diberikan kesehatan kembali, (juga) kekuatan di dalam menjalani proses pengobatan,(Semoga) bagi keluarga diberikan ketabahan didalam proses ini, dan kita percaya tim medis kepresidenan yang mendampingi akan melakukan yang terbaik. Kita semua mendoakan insya Allah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya" kata Anies Baswedan, Rabu (13/2/2019).

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GTbZx5
March 01, 2019 at 10:23PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2GTbZx5
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Bertolak ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono"

Post a Comment

Powered by Blogger.