Search

All New Nissan Livina Mulai Dilirik

Namun, pihak Nissan-Datsun Serang Barat juga terus berusaha meningkatkan penjualan model-model lainnya seperti Datsun Go Live, All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena.

Bahkan, Mahendra juga meyakini bahwa Datsun Go Live akan memiliki banyak peminatnya karena memiliki bentuk yang kompak dan diprediksi akan menjadi favorit di kelas city car.

"Kami juga tentunya akan menawarkan model-model lain selain All New Nissan Livina. Seperti yang teman-teman lihat, disini ada Datsun Go Live, Datsun Cross, All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena. Bahkan untuk Datsun Go Live kami juga meyakini bahwa model ini akan menjadi favorit di segmen city car karena memiliki model yang menarik dengan harga yang terjangkau," sambung Mahendra.

Terakhir Mahendra mengatakan, bahwa pihak Nissan-Datsun Serang Barat akan rutin mengadakan Showroom Event, yang mana di dalam acara tersebut akan menawarkan berbagai promo penjualan menarik terhadap calon konsumen Nissan-Datsun. Rencananya, Showroom Event tersebut akan rutin mereka laksanakan setiap satu hingga dua bulan sekali.

All New Nissan Livina yang identik dengan Mitsubishi Xpander resmi dijual di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NXXV6h
March 12, 2019 at 04:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2NXXV6h
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "All New Nissan Livina Mulai Dilirik"

Post a Comment

Powered by Blogger.