Search

Usai Melaju ke Final All England 2019, Hendra Cedera Betis

BIRMINGHAM, iNews.id – Kabar tak mengenakkan sambangi Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai melaju ke final All England 2019. Seperti dilansir Badminton Talk, nama yang terakhir disebutkan kini menderita cedera betis.

Pasangan berjuluk The Daddies itu melangkah ke partai pamungkas setelah menang straight game atas 21-19 dan 21-16 atas pasangan Jepang Taksehi Kamura/Keigo Sonoda pada semifinal di Arena Birmingham, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Namun, Hendra mengalami masalah di betisnya akibat salah mendarat pada akhir game pertama. Beruntung, dia berhasil melanjutkan pertandingan sambil menahan rasa sakit dan berhasil mengandaskan perlawanan Takeshi/Keigo.

Tapi usai pertandingan, Hendra tak bisa menemani Ahsan bertemu rekan media untuk memberikan konferensi pers. Pelatih Mereka Herry Iman Pierngadi mengatakan cedera yang dialami sang pemain cukup serius. Namun hingga kini tim medis masih berusaha untuk memberikan perawatan maksimal agar yang bersangkutan bisa tampil di final.

Bagi Ahsan/Hendra ini merupakan pertama kalinya mereka melaju ke final All England sejak terakhir pada 2015. Ketika itu, The Daddies sukses jadi kampiun setelah mengandaskan duo Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dua game sekaligus 21-19 dan 21-19.

Tahun ini, lawan Ahsan/Hendra di partai final akan ditentuka pada partai semifinal lainnya yang mempertemukan kompatriot mereka, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dini hari nanti.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2F1vpOt
March 10, 2019 at 06:38AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2F1vpOt
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Melaju ke Final All England 2019, Hendra Cedera Betis"

Post a Comment

Powered by Blogger.