Search

Tiga Pekan Lalu, Semua Berpikir Juventus Sudah Pasti Tersingkir

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengatakan bahwa timnya telah membungkam banyak keraguan. Sempat diprediksi akan tersingkir dari Liga Champions, Juve pada akhirnya justru mampu lolos ke babak perempat final.

Juve menang sempat diragukan mampu masuk ke babak perempat final. Sebab, Juventus kalah dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar dari Atletico Madrid yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, Si Nyonya Tua akhirnya mampu bangkit di leg kedua. Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Atletico. Juve pun memetik kemenangan dengan skor 3-0. Dengan begitu, Juventus lolos lantaran unggul agregat 3-2 dari Atletico.

Melihat performa Atletico Madrid yang cukup stabil, tidak sedikit yang ragu bahwa Juventus bakal lolos ke perempat final. Namun, menurut Matuidi, Juventus punya sikap yang tepat untuk menyikapi laga leg kedua dan membungkam keraguan yang ada.

"Itu adalah sebuah performa yang luar biasa dari semua pemain, sebuah malam yang istimewa," buka Matuidi dikutip dari Sky Sports.

"Kami senang bisa lolos ke perempat final, tapi kami harus melanjutkan langkah ini dan melakukan yang lebih baik lagi. Tiga minggu yang lalu, semua orang berkata kami sudah tersingkir. Jadi, kami kita berjalan perlahan sebelum bicara soal final," sambung pemain asal Prancis.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XQLEoZ
March 13, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2XQLEoZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Pekan Lalu, Semua Berpikir Juventus Sudah Pasti Tersingkir"

Post a Comment

Powered by Blogger.