Search

Tempat Wisata Bali, Mulai dari Wisata Alam hingga Belanja

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu dengan Bali? Salah satu wilayah di Indonesia ini sudah terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia. Bahkan saking terkenalnya, tempat wisata Bali yang membuat Indonesia bisa lebih terkenal lagi di mata orang asing.

Bali adalah salah satu provinsi yang berada di Indonesia yang memiliki luas kurang lebih 5 juta kilometer persegi dengan total populasi penduduknya kurang lebih 4 juta jiwa. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk bali memeluk agama Hindu.

Bali terkenal hingga seluruh dunia karena tempat pariwisata, hasil seni, busaya, dan juga keunikan-keunikan lainnya yang tidak dimiliki oleh negara lain. Bali juga sering disebut dengan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Di Bali, kebudayaan dan adat masih sangat kental dan dilestarikan oleh masyarakat sekitar. Banyak sekali kegiatan-kegiatan seni, budaya, hingga kegiatan-kegiatan adat yang masih di jaga oleh masyarakat di sana. Bahkan kegiatan ini dijadikan salah satu tujuan objek wisata yang ditunggu-tunggu.

Memiliki banyak tempat wisata, dan pengelolaan tempat wisata yang benar-benar baik. Membuat Bali menjadi destinasi wisata yang harus kamu kunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Karena letak geografisnya, Bali memiliki wisata alam yang sangat banyak terutama untuk wisata pantai, laut, hingga pegunungan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa tempat wisata Bali yang wajib dikunjungi sekali seumur hidup, mulai dari wisata alam, pantai, hingga wisata kuliner yang sudah Liputan6.com rangkum Senin (25/03/2019)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HFqdCa
March 25, 2019 at 02:55PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HFqdCa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempat Wisata Bali, Mulai dari Wisata Alam hingga Belanja"

Post a Comment

Powered by Blogger.