Search

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand

HANOI, iNews.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri memainkan skema 4-1-2-3 saat menghadapi Thailand pada matchday pertama Grup K kualifikasi Piala Asia u-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Jumat (22/3/2019) sore.

Pada laga yang disiarkan RCTI itu, Coach Indra mempercayakan Marinus Wanewar sebagai targetman. Pemuda asal Papua itu akan ditemanin dua winger yang memiliki kecepatan mumpuni yaitu Osvaldo Haay (kiri) dan Saddil Ramdani (kanan) di lini serang.

Trisula tersebut akan disokong dua gelandang kreatif di belakangnya yaitu Gian Zola dan Egy Maulana Vikri. Sementara Luthfi Kamal diposisikan sebagai jangkar untuk menjaga kedalaman permainan.

Pada area pertahanan, juru taktik asal Sumatera Barat itu memberikan amanah kepada duet Rachmat Irianto dan Andy Setyo sebagai bek tengah. Sementara Firza Andika bakal beroperasi di sebelah kiri sedangkan Asnawi Mangkualam di kanan. Terakhir, ada Awan Setho yang akan menjaga mistar gawang Garuda Muda.

SUSUNAN PEMAIN
INDONESIA U-23 (4-1-2-3)
Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Firza Andika; Luthfi Kamal; Egy Maulana Vikri, Gian Zola; Saddil Ramdani, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay
Pelatih
: Indra Sjafri

THAILAND U-23 (5-3-2)
Sakunchai Saengthopho; Saringkan Prosumpa, Shinnapat Leeaoh, Saringkan Prosumpa, Jakkit Wachiprom, Kritsada Kaman; Kannarin Thawornsak, Wisarut Imura, Worachit Kanitsribumphen; Supachai Chaided, Supachok Sarachat
Pelatih
: Alexandre Gama

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TkWujz
March 22, 2019 at 11:17PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2TkWujz
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.