Search

Anytime Fitness Buka Tempat Latihan 24 Jam Nonstop di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pola hidup sehat kian penting di tengah gaya hidup serba instan. Alasan itulah yang membuat Anytime Fitness hadir di Indonesia untuk pertama kali tepatnya di Jakarta.

"Kami mulai mengetahui berharganya kesehatan dan lebih banyak masyarakat Indonesia berinvestasi untuk kesehatan mereka," ujar Darwin Sariaatmadja selaku Presiden Komisioner Anytime Fitness Indonesia, Jumat (22/3/2019).

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengubah gaya hidup dan kami berharap bisa menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat," kata Darwin menambahkan.

Anytime Fitness menyodorkan hal berbeda dari tempat fitness kebanyakan. Dengan konsep 24 jam 7 hari, para pengunjung bisa berlatih di pagi bahkan dinihari.

Mereka juga tak perlu khawatir dengan faktor keamanan jika berlatih di malam atau dinihari. Pasalnya, Anytime Fitness dilengkapi dengan fasilitas keselamatan di atas standar.

Anytime Fitness sejatinya telah memiliki 4.300 cabang dan melayani lebih dari tiga juta orang di tujuh benua. Di Indonesia, Anytime Fitness menargetkan membuka paling tidak 10 cabang dalam 18 bulan ke depan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HLYTRZ
March 22, 2019 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HLYTRZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anytime Fitness Buka Tempat Latihan 24 Jam Nonstop di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.