Search

Selalu Jadi Starter, Jorginho Tepis Anggapan Anak Kesayangan Sarri

LONDON, iNews.id - Gelandang jangkar Chelsea Jorginho menepis anggapan dirinya adalah anak kesayangan Maurizio Sarri. Menurutnya, hubungan dia dengan sang pelatih normal dan penuh profesionalitas.

Pemin tim nasional Italia itu merupakan penggawa yang dibawa Sarri dari klub lamanya, Napoli ke Chelsea pada musim panas lalu. Jorginho pun selalu dipercaya sang pembesut sebagai starter di lini tengah The Blues.

Sarri bahkan memilih menggeser N’Golo Kante untuk bermain lebih menyerang dan melebar demi memberikan tempat bagi Jorginho di jangkar permainan. Tetapi, pemain berusia 27 tahun itu tak mengakui anggapan tersebut.

“Saya tak spesial. Hubungan dengan Sarri sangat normal. Saya tak pergi makan malam dengannya. Tak menghabiskan waktu di rumahnya. Saya hanya pemain yang membantu untuk melakukan keinginannya di tim,” tutur Jorginho kepada The Guardian.

Pemain yang memiliki darah Brasil itu juga mengungkapkan Sarri tak pernah memperlakukannya secara spesial. Dia merasa sikap mantan pelatih Empoli tersebut kepadanya sama seperti dengan pemain yang lain.

“Dia meneriaki saya ketika melakukan kesalahan, sama seperti dengan yang lain. Saya tak pernah merasa menjadi anak emasnya,” kata pemain yang memulai kariernya bersama Hellas Verona itu.

Jorginho sebelumnya sempat menjadi objek hinaan para pendukung Chelsea, ketika timnya kalah adu penalti melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, bulan lalu. Tapi hal itu malah memicunya untuk membuktikan diri.

“Hal tersebut memberikan saya kekuatan untuk bekerja lebih keras untuk mengubah pandangan mereka (pendukung Chelsea). Selain itu juga ingin menunjukkan kepada mereka kenapa Sarri menyukai saya, Saya ingin mereka menyadari telah salah berlaku (menyorakinya) seperti itu,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2VN4Phu
March 10, 2019 at 04:57AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2VN4Phu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selalu Jadi Starter, Jorginho Tepis Anggapan Anak Kesayangan Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.