Search

Daytona Indoclub Championship 2019 Istimewakan Balap Motor Matic

Sementara itu, Daytona memilih gelaran Indoclub Championship untuk melanjutkan kiprahnya di dunia otomotif nasional. Daytona dalam hal ini juga memiliki banyak pilihan part racing, khususnya pula mengacu pada kebutuhan balap matic.

Kevlar clutch shoe, kevlar V-belt, serta knalpot road race khusus motor matic kini menjadi produk unggulan yang dimiliki Daytona. Bukan hanya untuk kebutuhan harian, namun tentu saja mumpuni untuk motor-motor matic berspesifikasi balap.

Para peserta Indoclub Championship yang akan bergulir lagi di sirkuit Gerry Mang, Subang pada 23-24 Maret nanti bisa dapatkan Kevlar Clutch Shoe dengan harga Rp 100 hingga 200 ribuan. Sedangkan kevlar v Belt bisa didapatkan dengan harga Rp 600 ribu dan knalpot Rp 1 juta. Semua produk ini sudah diuji dan dibandingkan dengan produk lainnya di balap matic yang sudah hadir terlebih dahulu.

"Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini untuk memperkuat kembali brand Daytona di kalangan pecinta otomotif dan penggemar balap. Kita ingin memperkenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun harian, sekaligus untuk meningkatkan kebanggaan para pengguna Daytona yang selama ini sudah loyal," ungkap Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts seperti keterangan tertulis kepada media beberapa waktu lalu.

Berita video Andrea Dovizioso disorot saat menggunakan alat istimewa yang terdapat di motor tim Ducati. Alat apakah itu?

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tYkvmk
March 09, 2019 at 09:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2tYkvmk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daytona Indoclub Championship 2019 Istimewakan Balap Motor Matic"

Post a Comment

Powered by Blogger.