Search

Satu Lagi Atlet Wanita Indonesia Siap Beraksi di Ajang ONE Championship

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi petarung wanita di ajang ONE Championship lahir dari Indonesia. Dialah Dwi Ani Retno Wulan, gadis belia yang baru berusia belum genap 20 tahun.

Dwi akan tampil di gelaran ONE Championship, ONE: Roots of Honor di Manila, Filipina, 12 April 2019. Ia akan menghadapi Bi “Killer Bee” Nguyen asal Vietnam dalam laga kelas atomweight.

Atlet mixed martial arts (MMA) asal Rembang, yang juga merupakan juara Muay Thai Provinsi Jawa Tengah ini, mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia bertanding di luar Indonesia.

Dwi memulai debut professional pada bulan November lalu, saat membuka laga ONE: WARRIOR’S DREAM melalui kemenangan atas Putri Padmi dengan unanimous decision.

“Saya sangat bersyukur. Ini kali pertama saya bertarung di luar negeri,” ujar Dwi, yang bermimpi untuk dapat mempersembahkan sabuk emas bagi Indonesia.

Dwi menyebut laga di ONE Championship: Roots of Honor ini akan menjadi tantangan baru. Apalagi ia belum pernah menghadapi atlet dari negara lain sepanjang karirnya.

“Saya rasa kami memiliki gaya bertarung yang mirip. Yang jelas, persiapan saya sekarang sudah jauh lebih matang dibandingkan pertandingan debut tahun lalu,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U1HFH5
March 25, 2019 at 05:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U1HFH5
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Lagi Atlet Wanita Indonesia Siap Beraksi di Ajang ONE Championship"

Post a Comment

Powered by Blogger.