Search

Sarinah Fokus Jualan Online di 2019

Liputan6.com, Jakarta - PT Sarinah (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor ritel akan fokus meningkatkan penjualan online di platform Sarinahonline.co.id. Platform online ini menjual beragam produk lokal Indonesia dari ribuan UMKM.

Direktur Ritel PT Sarinah, Lies Permana Lestari, mengungkapkan platform online milik Sarinah berbeda dari situs jual beli lainnya. Sarinah diklaim unik karena menunjukkan eksistensi produk lokal.

"Kami bukan hanya marketplace, tapi betul-betul menjual produk dan story-nya. Kalau marketplace lain kan menjual mass product. Ini yang membedakan, produk yang kita jual unik," jelas Lies di Gedung Sarinah Departemen Store, Selasa (19/03/2019).

Maraknya marketplace di Indonesia tidak membuat Sarinah pesimistis, karena adanya digitalisasi ritel bisa jadi jembatan bagi produk lokal untuk eksis dengan lingkup yang lebih luas. Dia juga menambahkan, Sarinah bekerja sama dengan berbagai platform jual beli online demi mempromosikan produk lokal ke pasar.

"Kami justru enggak menolak adanya digitalisasi, kita gandeng Shopee, Aladin dan marketplace lainnya untuk promosikan produk lokal," pungkas Lies.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TYFiEI
March 19, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TYFiEI
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarinah Fokus Jualan Online di 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.