Search

Sandi Gunakan Gadget saat Debat, BPN: Khas Anak Zaman Now

JAKARTA, iNews.id - Badan Pemenangan Nasional (BPN) menjelaskan alasan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menggunakan gadget saat debat ketiga Pilpres 2019. Sandi dinilai sosok milenial karena lebih memilih gadget dibandingkan catatan kertas.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Sandi terbiasa menyimpan segala sesuatu yang bersifat informasi di gadged. Cara itu lebih efisian dibandingkan cara lama atau manual menggunakan catatan kertas.

"Itu tanda kita paham online-online itu loh. Jadi enggak pakai manual. Bang Sandi memang semua disiapkan di situ. Kalau anda ikuti Bang Sandi setiap hari beliau selalu bawa tablet. Itu khasnya anak zaman now," ujar Dahnil, di Media Center pemenangan Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (18/3/2019).

BACA JUGA:

Debat Ketiga Pilpres Usai, Ma'ruf Amin: Saya Merasa Plong

Debat ke-3 Pilpres, TKN Nilai Ma'ruf Amin Mampu Jelaskan Isu Kekinian

Selain itu kebiasaan yang dilakukan Sandi sebagai salah satu komitmen untuk tidak menggunakan kertas (papperless). Contoh komitmen Sandi lainnya terhadap peduli lingkungan, yaitu tidak pernah membawa botol kemasan.

Sandi, dalam kegiatannya selalu membawa botol minuman (tumbler) sendiri. "Jadi itu sekaligus berikan sinyal ke generasi sekarang bahwa kebijakan papperless akan kita dorong. Simbol seperti itu penting, kebijakan ramah lingkungan akan kita dorong. Itu pesan penting yang disampaikan Bang Sandi," ucapnya.     

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Y7BMHB
March 18, 2019 at 11:11PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Y7BMHB
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Gunakan Gadget saat Debat, BPN: Khas Anak Zaman Now"

Post a Comment

Powered by Blogger.